Berita

Survei Kendala Implementasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka

Survei Kendala Implementasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Saya mengundang seluruh Program Studi Teknik Sipil di Indonesia untuk mengisi “Survei Kendala Implementasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka pada Prodi Teknik Sipil di Indonesia”. Survei ini diselenggarakan dalam rangka mengidentifikasi kendala, kesiapan, dan progress pelaksanaan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) di program studi Teknik Sipil di Indonesia.

Pengisian survei dilakukan oleh masing-masing ketua program studi atau perwakilannya. Survei ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 – 31 Mei 2021. Hasil analisis dari survei ini akan disampaikan dalam acara Forum Berbagi #1 pada tanggal 5 Juni 2021.

Survey ini terdiri dari 2 bagian utama yaitu : Bagian 1: Progress dan kendala persiapan MBKM pada 3 peran : – Section A: Perguruan Tinggi – Section B: Fakultas – Section C: Program Studi Bagian 2: Prioritas dan alasan prioritas tersebut terkait dengan 8 bentuk kegiatan pembelajaran program MBKM

Terima Kasih atas kesediaannya dalam mengisi “Survei Kendala Implementasi Merdeka Belajar – Kampus Merdeka pada Prodi Teknik Sipil di Indonesia”

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Ir. Muhamad Abduh MT,Ph.D                                                                                                                                                              Sekjen BMPTTSSI

 

silahkan scan atau buka link berikut: